Ekonomi

Pengaruh  Merek Ada Pada Keputusan Pembelian. kesadaran merek dalam membantu logo dapat

dipahami dengan mengkaji bagaimana kesadaran ini dapat menciptakan suatu nilai tertentu.

Penjelasan dari nilai-nilai tersebut adalah sebagai berikut:

a. Tingkat Asosiasi.
 

Suatu merek yang tingkat kesadarannya tinggi akan membantu asosiasi melekat pada merek tersebut karena daya merek tersebut menjadi sangat tinggi di pikiran pembeli. lain halnya jika kesadaran akan merek tersebut rendah,  maka suatu asosiasi yang diciptakan oleh pelaku usaha akan sulit melekat pada merek tersebut.


b. Rasa Suka Terhadap Merek


Jika kesadaran akan suatu merek tinggi, maka dalam hal ini konsumen akan sangat mengenal dengan merek tersebut, dan lama-kelamaan akan tercipta rasa untuk suka yang tinggi terhadap merek yang dipasarkan oleh pelaku usaha.

c. Komitmen Dalam Kesadaran Merek
 

Kesadaran merek akan dapat menciptakan keberadaan, komitmen, dan inti yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Jadi dalam hal kesadaran atas merek yang sangat tinggi, kehadiran merek itu akan selalu dapat  dirasakan. Sebuah merek dengan kesadaran konsumen yang tinggi biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain :
 

1. Di iklankan dengan mengenalkan suatu produk dipasar
2. Eksistensi yang sudah terbukti sangat lama.
3. Jangkauan distribusi yang sangat luas dan baik.
4. Merek tersebut dikelola dengan cara yang efisien dan baik.

d. Mempertimbangkan Merek
 

Merek dengan penjualan yang tinggi mempunyai nilai pertimbangan yang sangat tinggi. Jika suatu merek tidak disimpan dalam sebuah intelektual, merek tersebut tidak akan dipertimbangkan dalam pikiran konsumen. Biasanya merek-merek yang telah disukai konsumen adalah merek yang paling dicari.

Cerita Hantu